Kumpulan orang-orang gila

Berbagi itu indah
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Jeritan Hati Tha

Go down 
PengirimMessage
Kaka
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 155
Age : 33
Location : 161*BT - 29*BB dan 251*LU - 135*LS
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Jeritan Hati Tha   Wed Dec 19, 2007 12:47 pm

Besok dah Hari H tapi si Boz Lom ngomong apa" rusak
Gmn Harus tanggung jawab ma anak" coba rusak
mana dah di ancem sini.. ancem sana rusak

MasaLah… MasaLah dan MasaLah rusak rusak

Hidup gue Ko kayak gini banget yaaa…
Masalah yang ini lom kelar timbul masalah lagi rusak orang yang sekarang harusnya bisa dampingin gue malah ilang…


rusak harus sabar tha rusak sabar….. rusak sabar…..
tolong pLzzzz Boz… kasih tHa jawaban rusak rusak

parah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://anakcf.blogsome.com
helloweener
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 156
Age : 31
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Jeritan Hati Tha   Wed Dec 19, 2007 6:51 pm

sabar aja bos hidup ga terus lurus terus!!! ngupil

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vie
cool member
cool member
avatar

Jumlah posting : 88
Age : 32
Location : flushing,NY
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Jeritan Hati Tha   Wed Dec 19, 2007 9:10 pm

fanclub hanya jalan tol yg mulus......
santai ajalh kan masih banayk teman disampingmu hehehehe...
contohnya dahlan yg setia ...iya ga lan??? lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
suci
member
member
avatar

Jumlah posting : 46
Age : 33
Location : padang
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Jeritan Hati Tha   Sat Dec 22, 2007 2:18 pm

hidup klo gak ada masalah jg gak enak

malah yang ada masalah itu yang enak

gmn bisa dewasa klo gak ada masalah

klo bisa hadapi aja masalah dengan senyuman, kepala dingin

klo masih jg gak dapet titik temu nya ya d ceritain d forum curhat

ntar mana tau bisa ngilangin stress walau gak bisa bantu ngatasinya yang penting beban udh d ceritain

n pasti bisa sedikit berkurang

karena udh d bagi2 ma yang laen he he he

ngalantur ya sarannya

bihun nich tadi ngomong apa ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PoEzZ
Member Addict
Member Addict
avatar

Jumlah posting : 464
Age : 29
Location : Di JaLan Raya aNd di SeLokan
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Jeritan Hati Tha   Mon Dec 24, 2007 10:34 am

affraid busettt kaka....
tulisan yang ini di masukin juga arrgh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adechan
cool member
cool member
avatar

Jumlah posting : 72
Age : 37
Location : depok super macet
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Jeritan Hati Tha   Mon Dec 24, 2007 10:39 am

no comment
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rachel
member
member
avatar

Jumlah posting : 11
Registration date : 22.12.07

PostSubyek: Re: Jeritan Hati Tha   Tue Dec 25, 2007 7:47 pm

Kaka wrote:
Besok dah Hari H tapi si Boz Lom ngomong apa" rusak
Gmn Harus tanggung jawab ma anak" coba rusak
mana dah di ancem sini.. ancem sana rusak

MasaLah… MasaLah dan MasaLah rusak rusak

Hidup gue Ko kayak gini banget yaaa…
Masalah yang ini lom kelar timbul masalah lagi rusak orang yang sekarang harusnya bisa dampingin gue malah ilang…


rusak harus sabar tha rusak sabar….. rusak sabar…..
tolong pLzzzz Boz… kasih tHa jawaban rusak rusak

parah

Sabar... sabar sapa tau boss mo ngasih surprise....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
helloweener
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 156
Age : 31
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Jeritan Hati Tha   Tue Dec 25, 2007 9:44 pm

vie wrote:
fanclub hanya jalan tol yg mulus......
santai ajalh kan masih banayk teman disampingmu hehehehe...
contohnya dahlan yg setia ...iya ga lan??? lol!

bener tuh apa kata fifi!!!disini gw selalu nemenin lo2 pada lol!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ibonk
cool member
cool member
avatar

Jumlah posting : 100
Age : 31
Location : lokasi saya sekarang ada di atas bumi di bawah langit
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Jeritan Hati Tha   Wed Dec 26, 2007 3:05 am

no comment no comment
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PoEzZ
Member Addict
Member Addict
avatar

Jumlah posting : 464
Age : 29
Location : Di JaLan Raya aNd di SeLokan
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Jeritan Hati Tha   Wed Dec 26, 2007 10:33 am

[quote="rachel]

Sabar... sabar sapa tau boss mo ngasih surprise....[/quote]

arrgh engga banget
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vie
cool member
cool member
avatar

Jumlah posting : 88
Age : 32
Location : flushing,NY
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Jeritan Hati Tha   Fri Dec 28, 2007 7:58 am

bener tuh apa kata fifi!!!disini gw selalu nemenin lo2 pada


iya kan lan vs kaka memang pasangan serasi dn selaras
jg pasangan terhot minggu ini guling-guling lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PoEzZ
Member Addict
Member Addict
avatar

Jumlah posting : 464
Age : 29
Location : Di JaLan Raya aNd di SeLokan
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Jeritan Hati Tha   Fri Dec 28, 2007 1:09 pm

guling-guling jah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Jeritan Hati Tha   

Kembali Ke Atas Go down
 
Jeritan Hati Tha
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Kumpulan orang-orang gila :: FORUM BEBAS :: Curhat-
Navigasi: