Kumpulan orang-orang gila

Berbagi itu indah
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Ke DEPOK part 1

Go down 
PengirimMessage
Kaka
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 155
Age : 33
Location : 161*BT - 29*BB dan 251*LU - 135*LS
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Ke DEPOK part 1   Wed Dec 19, 2007 12:22 pm

saat yang membahagiakan buat gw akhirnya kejadian juga, berawal dari ajakan seorang pemerhati orang2 yg belom pernah tempatnya Wen de Dahlan di DEPOK yaitu Tha de Poezz untuk bersuka ria di tempatnya Wen akhirnya terlaksana juga…

Dengan semangat membara dan penuh rasa bahagia, kita berangkat juga ke Depok pada hari Minggu tanggal 9 Desember yang berbahagia. Orang2 dalam rombongan yaitu Gw, Tha, Dilla de Cumi, Idunks de Robby, Yoyop de bibier, Tony Don Juan, Adechan dan Wen de Dahlan tenggelam dalam kebahagian belaka. dan perlu diketahui, si pengusul kegiatan ini akhirnya mengalah untuk ikut setelah kalah dalam perdebatan panjang yang melelahkan lewat diskusi-diskusi panas dalam penentuan tanggal keberangkatan.

Berikut cuplikan asal muasal diskusi panjang kami :

Wen de Dahlan :
Assalamualaikum para Sodarah-sodarah sebangsa tanah dan sebangsa aer sakalian.. Dalam rangka meningkatkan rasa keakrapan kita, dengan ini maka di himbau kepada para sodarah-sodarah sakalian untuk bisa meluangkan waktu di bulan Desember. Tanggalnya boleh di pilih…mangga pilih antara tanggal 10,11,12. Jikalau mungkin bisa cuti dari kantor atau kalau tidak bisa cuti diharapkan bolos… Acara ketempatan ini memang sengaja diadakan di hari kerja karena kalau sabtu minggu…minta amppuuunnn dah jalanan mah penuh banget gituh ganti.

GW :
Kayaknya ketiga tanggal itu kurang apdol dah Wen, Menurut wangsit yang KaKa terima tanggal yang tepap untuk pergi ke DEPOK adalah tanggal 9. kenapa ? sebab menurut wangsit yang KaKa terima lagi, setetlah tanggal 9 adalah tanggal 10 yang katanya hari senen….jadi kita bisa senang-senang seharian…. kan. lagian abis dari depok pan capek tuh terus besoknya musti kerja lagi, pan hari senen…. gimana SETUBUH KAGAK!!!

Tha BERPENDAPAT :
Bener Ka, gw juga menerima wangsit yang sama yaitu hari baenya buat kita adalah tanggal 9 Desember 2007, karena apa??? Kata mbah Darmo, Mr. X akan tidak akan setuju apabila tanggal 10 Desember yang hari kerja itu dipake jalan2 ke DEPOK ….
Begitulah kata Mr. X Jadi silaken angkat tangan buat yang setubuh tanggal 9, ayo ngacung…!!!!

Dilla de Cumi :
Kalo saya boleh usul, gimana tgl 8 aja. Mungkin dari 30 hari di bulan Desember, tanggal 8 luput dari pandangan teman2 sekalian. Mungkin saya lah orang satu-nya yg sadar akan baiknya kita berpergian pd tanggal tsb. padahal kalo di analisa lebih dalam, tgl tersebut pass sekali. Di samping long weekend…..tgl tsb adalah….hari sabtu.

Endra de Idunk :
Hm………..Setelah menimbang, mengocok, membandingkan dari beberapa saran yang di congorkan oleh beberapa mulut. akhirnya saya bisa mengambil kesampulan bahwa hari baik untuk di adakannya acara melayat ke DEPOK itu jatuh pada hari sebelum hari senen dan setelah hari Sabtu, mengenai tanggalnya mungkin tepatnya sebelum tanggal 10 dan sesudah tanggal 8. kenapa saya mengambil tanggal tersebut karena eh karena berdasarkan instink kekurusan saya tanggal tersebut merupakan tanggal baik dan hari nya hari baik juga.
peluk mesra,
Idunk

Gw WROTE :
Ah saya rasa ilmu yang kalian miliki dalam hal menentukan tanggal baek, bulan baek masih sangat dangkal. 8 merupakan angka pertengahan yang artinya ada tekanan dari arah manapun. Berikut merupakan penjabarannya 8 merupakan angka sebelum 9 dan sesudah 7. Yang mana 7+9 = 16. Nah angka pertengahan dari 16 adalah 8. Jadi 8 di tekan oleh 7 dan 9. Hal ini merupakan cerminan yang buruk, pertanda yang tidak baik. Lebih parahnya 8 yang jatuh pada hari sabtu. Hari sabtu dalam penanggalan jawa merupakan suatu singkatan yaitu Kagagalan.
Nah kalau kita ke DEPOK itu bisa terjadi bencana. Misalkan pada saat menaiki angkot, kemungkinan angkot mogok sangat besar terjadi. Kemudian bila kita naik ojek, kemungkinan kita bayar juga besar. Atau bila kita naik kereta, bannya tiba-tiba Nyungseb bisa aja. Jadi demi keselamatan kita bersama mungkin perlu kita timbang kembali rencana ke DEPOK tanggal 8.
Yang baik adalah tanggal 9. dari namanya sembilan yang mempunyai arti Sempurna Bila melakukan Perjalanan. Jadi apapun yang di lakukan akan menghasilkan sesuatu yang baik. Apalagi tanggal 9 yang jatuh pada hari minggu. Wah makin sempurna. karena bisa seharian bersama-sama.
Kecup Mesra,
PaPa Lorena (Bis malam Jakarta-Bali)

Tha WROTE :
Angka pertengahan dari angka 16 bukan 8, tapi 8.5 nih liat hasil analisa saya.

1 1.5 2 2.5 3 3.5 4 4.5 5 5.5 6 6.5 7 7.5 8 8.5 9 9.5 10 10.5 11 11.5 12 12.5 13 13.5 14 14.5 15 15.5 16
Salam Pramuka,
Tha de Poezz.

Wen De Dahlan WROTE :
Dasar goblookk bin bloon mana ada angka setengah gitu.

Gw :
Udah udah (*melerai perseteruan) sebagai sesama anak bontot jangan saling bertengkar…. lebih baik kita ambil jalan tengahnya….. Wen kan gak bisa tanggal 9 terus kita juga maksa untuk jadi tanggal sembilan… gimana kalo tanggalnya kita ganti aja. biar adil gimana kalo kedepoknya tanggal 9 aja kan besoknya hari libur tuh… gimana bijak gak ide Gw ini?

Dilla de Cumi NULIS :
Gw Jadi takut mo ikutan kedepannya habis anak bungsu yang rada idiot kebanyakan sumpah serapah bernanah tentang BEBERAPA KESIALAN yang bakalan terjadi… kan doa anak yang terbuang itu bisa di ijabah!! pake acara ban kereta nyungsheb-lah.. Naek Ojek duitnya kering-lah (baca:Duit Pas-pasan)…
sereem Bo!!! kan lagi musim kecelakaan dimane2… HUH!!! anak Sial!!

Wen de Dahlan WROTE :
Heh emak settaann…itu PaPa Lorena yang ngomong. gue sebagai anak cuma nerusin ajah. demi keselamatan semua. Lagian ketauan banget ni emak kagak pernah naek kereta ke DEPOK sebelomnye. Masa Ban kereta Nyungseb…?!!.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://anakcf.blogsome.com
PoEzZ
Member Addict
Member Addict
avatar

Jumlah posting : 464
Age : 29
Location : Di JaLan Raya aNd di SeLokan
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Ke DEPOK part 1   Sat Dec 29, 2007 2:33 pm

guling-guling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Ke DEPOK part 1
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Kumpulan orang-orang gila :: PINDAHAN :: Travel Story-
Navigasi: