Kumpulan orang-orang gila

Berbagi itu indah
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Story Perjalanan Hidup gw

Go down 
PengirimMessage
Kaka
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 155
Age : 33
Location : 161*BT - 29*BB dan 251*LU - 135*LS
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Story Perjalanan Hidup gw   Mon Jan 21, 2008 9:36 pm

Taman Kanak Kanak ( 5-6 thn)
Dia selalu memasang muka cemberut saat menggambar, karena tema gambar sudah ditentukan, murid perempuan menggambar bunga / rumah / pemandangan alam dan murid laki-laki menggambar mobil atau pesawat, . Saat itu protes pertama dari dia sudah muncul, kenapa dia tidak boleh menggambar pemandangan alam juga seperti teman yang lain? Kenapa anak laki-laki harus menggambar pesawat?


Taman Kanak-Kanak sampe Sekolah Dasar kelas 3, (6 – 9 thn)
Dia mulai bosen dengan perayaan Hari Hari Nasional, dimana semua anak laki-laki wajib memakai pakaian sesuai cita-citanya dan itu selalu ditentukan, ya apalgi kalo bukan pilot.


Kelas 5 & 6 SD, ( 11 – 12 thn)
Di sekolah, dia mendapat Pendidikan olahraga, saat hari praktek, teman2 nya sibuk dan heboh meliuk-liukkan tubuhnya sementara dia diem aja. dan lagi-lagi gurunya menegur, "Kalau ga sehat badannya nanti gak bisa jadi polisi lho, apalagi pilot...". Muncullah pertanyaan pertanyaan dalam hatinya “ini pelajaran olahraga, atau milih cita-cita sih? Kenapa juga pada heboh dengan gerakan aneh layak militer, kenapa gak heboh dengan gaya olahraga yg santai?” dan dia akhirnya kecewa saat gerakan militer itu memakan porsi 50% dari total penilaian. Kembali bertanya & ngedumel dalam hati “bukan nya ini pelajaran olahraga ya? Kan harusnya yang dinilai adalah keserasian gerak secara alami dan bukannya gerakan kaku yg dipaksakan?”

sampai suatu hari ada pameran dirgantara, dan pastinya dia kesana diajak orang tuanya kesana untuk melihat burung besi yang aneh itu lebih dekat. bahkan sempet keliling jakarta naek HERCULES dengan uang Rp10.000 (*uang yg cukup bahkan lebih untuk beli rokok pada saat itu dipikirannya).


SMP kelas 1 (12 thn)
Pelajaran Pendidikan Keterampilan. Saat itu dia sangat berharap jangan sampe dapet lagi keterampilan olahraga yang justru malah jadi keterampilan militer. Ternyata dia dapat keterampilan tentang elektronika, dia sangat senang. Setelah belajar 6 bulan, tibalah saat ujian praktek membuat instalasi.
DENG!! Saat hari praktek, hampir semua teman sekelas nya… membuat instalasi untuk gedung perkantoran.. Yang ada di pandangan dia saat itu.. ruang kelas sudah menjadi ladang gambar yg semrawut, dan dia mendapat pandangan aneh dari teman2 nya & juga senyuman dari gurunya, saat dia mengeluarkan desain instalasi yg simple untuk rumah.


SMA (15 – 18 thn)
Tidak ada lagi pelajaran menggambar (yang harus menggambar pesawat), itu membuat dia sangat bersyukur, Tapi ternyata tetap hari hari nya tidak pernah bisa lepas dari melihat pesawat, karena lokasi sekolahannya yg deket dengan Landasan Udara Halim, membuatnya tiap hari harus mendengar dan melihat pesawat dan teman-temannya.

Sampai suatu hari, saat bel sekolah tanda pulang berbunyi, dia siap melesat dengan cepat dengan sahabat nya.. tiba tiba, ada seorang teman datang menjemput dia, mereka sudah mengenal dekat karena orang itu adalah adik dari sahabat deketnya. orang itu mengajaknya jalan2 kedaerah tebet, ke kios kios souvenir. Dia mulai memperlihatkan cemberutnya, dan berpikir “sial, gw pasti disuruh bantu milih souvenir”, dan tiba2, orang itu memberikan satu miniatur pesawat kecil, dia bertanya“buat apaan?” ,orang itu menjawab “buat lo, buat kenang2an kalo gw dah pergi ke luar negeri”, dia hanya menjawab “oh, makasih” dan meletakkan mainan itu itu dijok belakang. orang itu berubah jadi dingin & diam sepanjang jalan. Sampai rumah baru orang itu bilang kalo dia kecewa dengan reaksi dia, seolah tidak menghargai pemberiannya.
Dia bertanya2, memang nya harus seperti apa
Dan dia mendapat jawaban, “harusnya mata loe harus nya berbinar binar kalo dikasih hadiah sama temen”
Dalam hati dia hanya menjawab “kenapa elo gak kasih gw voucher makan aja, pasti mata gw berbinar binar”
Setelah orang itu pulang, dia memberikan miniatur pesawat kecil itu untuk sahabatnya


Mahasiswa (19 - 21 thn)
saat-saat yang membanggakan buat dia. tanpa harus bersentuhan dengan yang namanya pesawat atau apapunlah yg berkaitan dengan itu. bener-bener bebas.


Administrative Assistant for Presiden Director (22 thn)
Saat dia mengerjakan tugas pertamanya, dealing with salah satu operator penerbangan di Indonesia. Saat client nya menyebut jenis-jenis pesawat, dia hanya melongo & bengong, tapi berusaha terlihat tidak bodoh, sampai kantor dia langsung mencari lewat internet. Boro2 bentuknya seperti apa, nama yang disebut aja dia baru dengar saat itu. Yang dia tau hanya Helikopter, Hercules, dan Boeing (itupun seri nya gak tau) selebihnya dia bener2 blank tentang pesawat.

Saat dia mendapat tugas dinas pertama dan menanyakan fasilitas apa saja yang akan didapat, administrasi kantor menjelaskan segala macam yang akan dia dapat, terakhir kalimat dari karyawan itu adalah “nanti kamu akan mendapat tiket pesawat gratis dengan fasilitas VIP dan eksekutif class”, lalu dalam hati dia menjawab “mbak, tiket pesawat nya boleh dituker sama voucher makan gak?”

_________________
gone but never gone....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://anakcf.blogsome.com
think_jou
cool member
cool member


Jumlah posting : 53
Registration date : 08.01.08

PostSubyek: Re: Story Perjalanan Hidup gw   Tue Jan 22, 2008 8:55 am

pesawat.....pesawat......oh.....pesawat......ada apa dengan pesawat ngupil
ada yang nggak mau naik pesawat(takut mabok),ada yang cuma bisa dengar suara pesawat(mank nggak bisa dengar),ada yanng pingin banget naik pesawat(mank nggak mampu bayar ticket)........
so.......enaknya ngapain dengan pesawat yak scratch
mmmmm ...."naik pesawat eksekutif class di samping cewek cakep,dengan hidangan makanan favorit........akhirnya sampai tujuan dengan selamat" <<<<guling-guling guling-guling guling-guling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PoEzZ
Member Addict
Member Addict
avatar

Jumlah posting : 464
Age : 29
Location : Di JaLan Raya aNd di SeLokan
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Story Perjalanan Hidup gw   Thu Jan 24, 2008 2:09 pm

kaka dudulz.... guling-guling mkn trs yg ada d fikiran loe guling-guling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adechan
cool member
cool member
avatar

Jumlah posting : 72
Age : 37
Location : depok super macet
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Story Perjalanan Hidup gw   Tue Jan 29, 2008 8:40 am

lol! lol!
kaka loe cerita soal paan seh.... rusak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PoEzZ
Member Addict
Member Addict
avatar

Jumlah posting : 464
Age : 29
Location : Di JaLan Raya aNd di SeLokan
Registration date : 18.12.07

PostSubyek: Re: Story Perjalanan Hidup gw   Thu Jan 31, 2008 10:07 am

guling-guling jah OON na ade kumat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Story Perjalanan Hidup gw   

Kembali Ke Atas Go down
 
Story Perjalanan Hidup gw
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Kumpulan orang-orang gila :: PINDAHAN :: Travel Story-
Navigasi: